Kamis, 26 September 2013

Untuk Kalian 2 Malaikat PenjagaKu

  No comments    


Tulisan ini ku buat saat aku berada di desa.  Ku duduk di sudut dekat jendela dengan tirai berwarna merah.  Menulis dengan mendengar lagu Maher zain yang berjudul “My Little Girl” dan “Bunda”  karya Melly Goeslaw.
Tulisan ini untuk kalian berdua Malaikat penjaga ku, Ibu dan Ayah. Kalian menjaga ku dan selalu mendoakan aku dengan untaian doa yang selalu kalian lantunkan  di setiap saat. Ayah dan Ibu tahukah kalian, apa yang sebenarnya kurasakan ?. aku memiliki ketakutan dan kekhawatiran yang sangat besar. Apa yang membuat demikian?, alasannya karena aku takut tidak bisa menjadi seorang anak yang selama ini kalian banggakan, aku takut akan mengecewakan kalian, aku takut membuat kalian bersedih, aku takut jika aku tidak dapat membahagiakan kalian, aku takut tidak bisa menjadi manusia yang bermanfaat.  Dan aku khawatir aku tidak bisa menjadi pemimpin yang bijaksana, aku khawatir setiap keputusan yang ku buat akan merugikan orang lain, aku khawatir jika aku tidak bisa menjaga amanah yang sudah kalian dan orang lain berikan. Ayah dan Ibu andai aku bisa mengulang waktu, aku ingin kembali menjadi bayi, bayi yang selalu ada dipelukkan kalian, lemah tak berdaya, namun selalu kalian memelukku dan melindungiku, aku melakukan apapun tanpa harus khawatir dengan rintangan yang ada di depan, tanpa harus takut melangkah, setiap saat bangkit walaupun sering terjatuh. Ayah dan Ibu, pada saat ku bayi dan tumbuh menjadi anak-anak kalian berdualah yang selalu mengajarkan kebaikan kepadaku. Mengajarkan betapa kesempurnaan memiliki sisi kekurangan yang sebenarnya itu akan menjadikan ku berbeda. Mengajarkan aku harus bisa menjadi anak yang kuat dan berani. Ayah dan Ibu mungkin rasa terima kasih dan apa yang kulakuan tidak dapat menggantikan pengorbanan kalian untuk ku, Sampai sakit fisik pun kalian masih tetap semangat memberi dengan ikhlas kepadaku.

0 komentar:

Posting Komentar