Selasa, 16 Juni 2015

CINTA DALAM KESEDERHANAAN

  No comments    
categories: 
Sebuah sajak dan renungan
dalam mencintai jangan jadi yang terbaik, tapi jadilah yang paling ikhlas
karena menjadi yang terbaik akan memaksa kita untuk berpura-pura
sedangkan menjadi yang paling ikhlas akan mengajarkan kita untuk bersederhana.

sederhana dalam mencintaimu adalah cara terbaik dalam menjaga cintaku
jika Allah punya rencana lain dengan cinta yang ku landasi karenaNya
aku akan serahkan semua kepada DIA yang maha segalaNya
jika aku sakit karena kamu yang berpaling dan ingkar dengan janji cinta kita
setidaknya aku tidak perlu membecimu, aku hanya perlu mengikhlaskan untuk kebahagiaanmu itu.

mengapa aku meninggalkanmu demi mengejar cinta terhadap Rabbku, sebab aku mencintaimu karena Allah
jika kamu benar mencintaiku karenaNya, kamu pasti akan memperjuangkanku dengan jalan yang Allah suka
tapi jika kamu lebih memilih dunia mu itu, maka Allah akan menunjukkan ku kebenaran menurut pandanganNya.

kalau kamu dan sahabatmu menilai aku ini munafik maupun sok sholehah
aku hanya muslimah yang jauh dari sempurna, maka aku hanya butuh seseorang yang mau mendukungku karena Agama
jika kamu benar berjuang untuk mendapatkan aku karena LILLAH
kamu pasti akan berjuang menshalehkan dirimu di hadapanNya .

jika kamu lebih memilih melepaskanku karena dia dan dunia
maka aku akan melepaskanmu karena Allah lebih menyangiku dengan membriku hidayah yang luar biasa dengan jaminan syurga .

kamu boleh menikmati masa muda mu itu dengan keindahan dunia
karena aku tidak ingin buta karena indahnya dunia yang sementara
tapi jika kamu mengajak ku berhijrah di jalan agama dan ridhoNya
maka aku memilihmu yang akan membawaku menuju keindahan syurga yang akan kekal didalamnya
diteruskan dari blog @uswatulkhotimah

0 komentar:

Posting Komentar