Kamis, 07 November 2013

MEMAHAMI MAKNA CINTA

  No comments    
categories: 
Aku tak paham, makna cinta sebenarnya, terkadang kata orang Cinta itu indah, tetapi kata orang cintapun menyakitkan. Yang aku tau Cinta itu datang tanpa kita sadari, Apa yang harus aku ketahui tentang Cinta???..
Terkadang Cinta bisa membuat orang buta karenanya, Cinta pun tidak memandang usia. Cinta yang telah datang terasa amat sangat manis, seperti rasa Gula, Permen, Ice Cream dan Kembang Gula, tapi Cinta juga membuat perih, sakit, terluka seperti disayat pisau. Rasanya tak terbendung apa lagi jika melihat orang yang kita Cinta, lebih mencintai orang lain. Cinta, sebenarnya apa dirimu??? sampai sekarang, hari ini, menit ini, detik ini akupun tak kunjung mendapatkan jawabannya.
Aku hanya tahu Cinta itu adalah pengorbanan, cinta itu memberi, Cinta itu tidak memilih, Cinta itu membuat bahagia seperti apa yang selalu Allah SWT beri kepada hambanya tanpa pamrih, dengan welas asih, dan tanpa memilih siapapu itu.
Tapi Cinta juga menjadikan sia-sia, jika yang diperbuat hanya kesenangan semata.
Cinta tidak mendengar dengan telinga, tidak melihat dengan mata namun dengan hati kecilmu yang disebut kalbu, namun Cinta ada dan terasa karena sebuah Makna yang ada terkandung didalamnya, Cinta meresakan dengan hati. Cinta yang hakiki adalah Milik Illahi.

0 komentar:

Posting Komentar