Rabu, 24 Februari 2016

Kereta

  No comments    
Aku mungkin bisa bersabar untuk menunggu, namun aku tak tahu sampai kapan aku menunggu itu.

Aku menunggu seperti aku menunggu kereta saat ini, sudah terjadwal, namun tak pasti akan kah tepat waktu, ataukah aku harus menunggu lebih lama, karena ada kendala lain di perjalanan menuju tempatku menunggu.

Aku menunggu seperti aku menunggu sampai ku, sampai ke tempat tujuan bersama kereta. Bisa saja di perjalanan tidak semulus rel kereta api, karena rel kereta pun berkelok.
Mungkin seperti hidup aku dan kamu (yang belum ku tahu). Ada hal yang membuat kita terus berjalan lurus, atau mungkin berbeda belokkan.
Namun harus diingat sebelum memulai ada tujuan yang sama menuju kepadaNya.

Bersama kereta menuju Stasiun Kota Jakarta.

24.02.2016
E.L

0 komentar:

Posting Komentar