Sabtu, 12 Oktober 2013

Maafkan Aku MenduakanMu.

  No comments    


Tanpa sadar hati ini telah terisi dengan nama lain, dan mungkin kadang aku lupa untuk menjaga hati ini, harusnya ku bisa mencintaiMu lebih dari yang lain. Aku hanya manusia yang mencoba untuk terus memperbaiki diriku didepanMu. Ku tak ingin kau cemburu dengan yang lain sehingga kau marah kepadaku. CintaMu lah, yang menjadikan ku kuat dan cintaMulah yang membuat aku bisa dicintai. Maafkan jika aku menduakanMu, kadang aku lupa kepadamu sehingga membuat diriMu menunggu aku, untuk bertemu denganMu. Padahal kau sering sekali mengingatkan aku dan padahal Kau tidak membutuhkan waktu lama untuk aku bisa bertemu denganMu. Ku tahu kau pasti cemburu jika aku lebih mencintai yang lain. Aku berusaha untuk membuatMu selalu ada disampingku, aku selalu berusaha mengingatMu disetiap aktivitasku agar Kau tahu aku mencintaiMu. Suatu saat Kaupun akan memberikan apa yang aku inginkan bukan hanya yang aku butuhkan. Dan Engkau Maha Pemilik Cinta, cintaMulah yang nanti akan mempertemukan para pejuang Cinta pada satu titik yang Kau Ridhoi karena telah berjuang dijalan CintaMu.

0 komentar:

Posting Komentar