Senin, 28 Desember 2015

Bacalah dan Tulislah

  No comments    
Mungkin aku belum pandai menulis dan merangkai kata, seperti kamu, mereka, atau yang lain yang sudah membuahkan hasil. Aku selalu kagum dengan orang-orang yang ada disekitarku, dengan apa yang mereka lakukan.., namun aku suka membaca aku mencoba untuk terus rajin membaca, membaca tidak hanya dari buku, namun membaca tanda dariNya, petunjuk dan segala hikmah untuk aku bisa belajar menulis.
Mahir menulis karena rajin membaca, berterima kasih kepada teman-teman dan orang-orang disekitar yang mungkin tanpa mereka sadari mereka membuatku termotivasi untuk menulis. Kita pun bisa dikenal lewat tulisan kan?.
Itulah yang ingin aku coba mulai lagi belajar untuk menulis dan selalu belajar membaca "IQRA" Bacalah! dan "YAKTUBU" Tulis!.




0 komentar:

Posting Komentar