Rabu, 30 Desember 2015

Rinduku Untuk Ibu

  No comments    
Dulu.. betapa senang diriku
Dalam hangat dekap tanganmu..
Bermain bersama dengan mu..
Jika ku terjatuh dan terluka, 
wajahmu..menyemburatkan kekhawatiran
Kepadaku..
    Kini waktu telah berlalu
    Diriku t'lah beranjak dewasa dan pergi meninggalkanmu
    IBU..Andai engkau tahu..
    Diriku amat merindukanmu..
Rasanya ingin selalu melewati hari-hari indah bersamamu..
Tiap detik, ku ingin kau ada di sisiku
Hingga akhirnya aku tak dapat melihat senyummu
Ibu...Tetes air mataku, selalu jatuh di tiap sujudku
    Betapa tak kuasanya aku, bila jauh darimu
    Ibu.. ingin rasanya tertawa lagi bersamamu seperti di waktu kecil
    Kini aku telah jau jarak darimu..
    Namun kemanapu langkahku..
    Ku selalu meminta doa dan restumu
Ibu..aku pun selalu berdoa yang terbaik untukmu
Ku ingin selalu Allah memberikan kebahagian di hari-harimu
Ku berdoa, agar aku bisa menjadi anak yang berbakti kepadamu
Aku akan membalas sebisa ku, walau ku tahu, 
    Tak ada yang bisa membalas kasih tulus yang kau beri untuk ku.
    Cinta kasih mu, lebih terang dari bintang..
    Pengorbananmu lebih besar dari Gunung
    Dan doamu terus mengalir tiada henti seperti air yang mengalir.


RINDUKU PADAMU WANITA TERBAIK DAN NOMOR SATU, IBU..
PUISI INI PUN AKU TUJUKAN KEPADA SEMUA IBU YANG SELALU MERAWAT, MENJAGA, MENGASIHI, MENYAYANGI DAN MENDOAKAN ANAK-ANAKNYA.
Bogor, Jumat 06 April 2012

0 komentar:

Posting Komentar