Minggu, 27 Desember 2015

JIKA ADA YANG BERTANYA CINTA PADAKU

  No comments    
Jika ada yang bertanya mengenai CINTA, bagiku itu adalah dua kata, RAHASIA dan KEAJAIBAN.
Aku sendiri tidak mengerti sebenarnya tentang rasa itu, yang membuat bergetar hati..
CINTA yang kutahu itu adalah RAHASIA dan KEAJAIBAN namun nyata..
Seperti cinta Tuhan untuk hamba-hambanya.

Namun jika berbicara antara dua insan yang berbeda.
Pria dan Wanita.
Aku pun tak mengerti..

Aku tak ingin JATUH CINTA..
Namun yang ku ingin adalah BANGUN CINTA.
Aku ingin memaknai rasa itu dengan sempurna dan diridhoi.

Aku mungkin tak ingin jatuh cinta lagi, yang ku ingin adalah
Bangun cinta..
ku berdoa agar bisa didekatkan olehnya yang Allah siapkan dengan sebaik-baik rencananya.
Yang akupun tak tahu siapa gerangan dirinya
Orang yang dirahasiakan, dipertemukan secara ajaib Rahasia terbesarNya untukku
Untuk menyempurnakan sebagian dari iman.

0 komentar:

Posting Komentar